Jumat, 09 November 2012

10 MIDFIELDERS TERBAIK SEPANJANG MASA

Cristiano Ronaldo, Portugal
The 2008 FIFA World Player of the Year, Portugis superstar Cristiano Ronaldo dapat melakukan semuanya – dan melakukannya secara teratur. Anak laki-laki ikon dari Madeira bisa menyerang bola dengan kaki baik, hebat di udara, dan memiliki tendangan bebas kelas dunia untuk boot. Ronaldo memiliki kecakapan scoring dari striker, tetapi menjalankan sebuah kapal ketat dari lini tengah, membuat angka-angka tujuannya bahkan lebih mengesankan. Salah satu dari dua pemain terbaik di dunia, Ronaldo ini yakin akan membuat beberapa suara besar di Afrika Selatan.?

Xavi, Spanyol
maestro The Xavi Barcelona adalah murni sepakbola senang saksi. sentuhan-Nya dan visi, bersama dengan kemampuannya untuk lulus tertimbang bola sempurna, membuat dia salah satu alasan utama Lionel Messi telah naik ke puncak besar tersebut. Tapi lupa tentang Xavi hanya melakukan pada tingkat klub – dia adalah orang utama menemukan Fernando Torres selama Euro 2008 kampanye menang. perawakan Nya sedikit, tetapi permainannya cukup sederhana besar.

Kaka, Brazil
Menentang pertahanan harus sangat waspada terhadap Dunia 2007 FIFA Player of the Year saat ia mencoba menambahkan kedua Piala Dunia untuk melanjutkan-nya. kelaparan rendah hati Kaka, dilengkapi dengan kemampuan yang menakjubkan pada bola, membuat bintang Brasil titik fokus serangan Selecao yang musim panas ini di Afrika Selatan. Dan sementara Kaka adalah menemukan brilian di tim terbuka, ia juga lebih dari mampu berlari skor semua sendiri. Tapi akan cedera musim diganggu merusak nya Piala Dunia?

Arjen Robben, Belanda
Setelah bermain dengan klub seperti PSV bertingkat, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munich sekarang, pemain sayap Belanda Arjen Robben telah menciptakan cukup mengikuti. energi-Nya dan keterampilan tingkat adalah fenomenal, dan dia memiliki kecepatan yang sangat baik untuk boot. Robben hampir seorang diri membawa Bayern ke final Liga Champions bulan Mei ini, datang dengan tujuan tujuan setelah spektakuler tepat waktu dalam perjalanan ke Madrid.

Franck Ribery, Perancis
Mungkin terbaik di dunia sisi kiri gelandang, Prancis Franck Ribery adalah campuran hebat dari kelincahan, presisi dan efisiensi. Kemampuannya persimpangan adalah legendaris dan hidungnya untuk tujuan penting di sini dan tidak ada untuk dianggap remeh. Sayangnya untuk pemain sayap Bayern, masa depan nya Piala Dunia diragukan saat ini sebagai skandal pelacur di bawah umur kembali di Perancis mengancam untuk menjaga dia dari turnamen.

Andres Iniesta, Spanyol
Sementara Xavi menarik mayoritas pujian lini tengah Spanyol itu, Andres Iniesta adalah kekuatan yang tenang yang lebih dari mampu menghasilkan menampilkan besar-besaran di lapangan. keberhasilan-Nya dengan Barcelona di tingkat klub hanya salah satu indikator dari kemampuan yang sangat indah, tapi ia menerjemahkan yang teratur menjadi sukses dengan tim nasional juga, termasuk menangkap 2008 Kejuaraan Eropa. Iniesta adalah pelempar luhur bola dengan visi besar dan fantastis touc

Michael Essien, Ghana
Kebanyakan gelandang kelas dunia mendapatkan ketenaran dengan keterampilan halus seperti sutra dan gerakan fluida, tapi Michael Essien menambahkan gemuruh kekuasaan dan yang tak pernah berhenti mesin untuk mencampur. Mungkin midfieler dua cara terbaik di dunia, bintang Ghana menangani dengan niat yang sama seperti dia menembak dari jarak jauh. kekuatan-Nya memungkinkan dia untuk memegang bola cukup lama untuk membuat melewati wawasan, tetapi juga memberinya kebebasan untuk bang jalan ke arah tujuan setiap kali dia melihat cocok. Satu-satunya hal yang mungkin berhenti Essien di Afrika Selatan adalah cedera lutut yang mengancam harapan Bintang Hitam ‘untuk mencapai tahap terakhir dari turnamen.

Wesley Sneijder, Belanda
Mari pergi oleh Real Madrid musim panas ini, Wesley Sneijder menunjukkan raksasa Spanyol persis apa yang mereka berikan saat ia memimpin klub timnya Inter Milan ke final Liga Champions pada 22 Mei. The pacy Belanda memiliki menembak jahat dan kemampuan besar untuk menggiring dirinya keluar dari kesulitan untuk menemukan orang yang terbuka. Sneijder adalah dalam bentuk besar menjelang Piala Dunia, dan pada utama karirnya, dia hanya bisa menjadi orang Belanda untuk memberikan judul besar pertama sejak Euro 1988.

Frank Lampard, Inggris
Dengan salah satu catatan terbaik lini tengah mencetak gol di Liga Premier selama beberapa musim terakhir, Inggris, Frank Lampard memiliki naluri predator untuk menemukan bagian belakang jaring. Lampard telah menjadi salah satu titik fokus utama dalam keberhasilan Chelsea pada dekade yang lalu, alasan utama ia tetap konstan dalam sebelas dimulai pada salah satu regu terdalam di sepak bola.

Landon Donovan, USA
Sebuah salah satu pemain tengah Amerika yang terbaik di dunia? Pada formulir saat ini, sulit untuk berdebat dengan inklusi Landon Donovan. Setelah memimpin Amerika Serikat ke final Piala Konfederasi musim panas lalu, pencetak gol terbanyak sepanjang masa tujuan nasional terkemuka yang mengikuti dengan perjalanan ke final Piala MLS pada bulan Oktober dan siklus pinjaman bintang dengan Everton di Liga Premier. Donovan memiliki visi besar dan kecepatan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar